Perkotaan

Diskominfo Umumkan Pemenang Logo HUT -ke 20 Kota Bekasi

Megapolitan.co

BEKASI – Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Bekasi mengumumkan pemenang desain logo HUT ke-20 Kota Bekasi, Kamis (23/2/17) bertempat di Media Center Pemerintah Kota Bekasi.

“Setelah melalui diskusi panjang dengan juri utama, panitia Lomba Logo Desain HUT Kota Bekasi ke 20, memutuskan juara lomba adalah Deo Mahardika”, kata Novia Fitriyati kabid Pengelola Opini dan informasi Publik Diskoinfo Kota Bekasi.

Deskripsi singkat mengenai logo poin Pertama,Tangan pada anatomi 2 menunjukan salam tangan yang merupakan simbol perdamaian dalam masyarakat Bekasi agar semakin aman dan tentram.

Poin kedua, warna biru dan orange merupakan simbol perdamaian yang terwujud diBekasi walaipun adanya perbedaan dalam masyarakat,namun itu merupakan sesuatu kekayaan dari tuhan yang maha esa demi kemajuan Bekasi.

Poin terakhir, tugu patriot mempererat dua angka yang berbeda warna,melambangkan masyarakat bersatu memajukan dan mensejahterakan Bekasi dalam perbedaan.

Dalam lomba logo kali ini bertemakan “Membangun Kedamaian Merajut Kebersamaan Memperkuat Persatuan dan Kesatuan Dalam Membangun Kota Bekasi Yang Maju,Sejahtera dan Ihsan”.(DVD)

Leave a comment